Rahasia Menjadi Master PES 2013





Selamat datang dan bersiaplah Menjadi Master PES 2013. disini kita akan membahas tentang apa saja yang dilakukan seorang master dalam berlatih skill PES, sehingga permainan mereka nampak cepat, cantik dan begitu indah bila di lihat. sebenarnya Rahasia pokoknya adalah seperti yang pernah di bahas pada Cara Menang di PES 2013, ya benar ! hanya ada training dan latihan rutin setiap harinya. mungkin kalau hanya sekedar latihan dengan melawan tim komputer dan alhasil kita menangpun sudah hal biasa. tapi yang jadi masalah untuk anda yang ingin mengungkap Rahasia Menjadi Master PES 2013 dengan pertanyaan " Bagaimana metode latihan seorang master PES 2013 ? " bukan begitu kan ?



Rahasia Menjadi Master PES 2013, PES PRO TIPS AND TRICK, oke akan kita bahas 1 per 1, dan yang pertama anda lakukan adalah berlatih lah pada mode TRAINING setelah itu coba anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. berlatih menggiring bola pada PES 2013 atau biasa disebut dribling, cobalah mengutak atik bola seleluasa mungkin dan sampai anda benar benar merasa jenuh, agar hasilnya maksimal anda bisa lakukan min 1 jam untuk latihan dribling, cobalah untuk melewati pemain-pemain lawan dan gunakan gaya yang berbeda.

2. berlatih melakukan shoot ke gawang, karena dalam permainan ini Finishing sangatlah penting. carilah sudut sudut dimana anda bisa melakukan shooting yang akurat dan berbuah GOL. dan coba bereksperimen dengan kombinasi tombol pada stick untuk melakukan shooting, misal : setelah anda menekan KOTAK, kemudian pencet SEGITIGA. lakukan minimal 1 jam perhari bahkan sampai anda merasa bosan dan jenuh.

3. memaksimalkan Service dari bola - bola mati, seperti Free Kick, Corner Kick, bahkan Pinalty Kick sekalipun. anda harus bisa memanfaatkan dengan maksimal. terserah anda kemana bola akan dibawa. bisa langsung di shoot. dan mungkin dengan menghafalkan gerak-gerik pemain anda yang hasilnya nanti akan berbuah GOL atau cuman sekedar mengagetkan lawan sehingga lawan akan merasa DOWN terlebih dahulu melihat kelihaian anda dalam bermain di bola -  bola mati. lakukan cara training ini sampai anda memastikan finishing anda sudah matang.

berlatih menggiring bola pada PES 2013,berlatih melakukan shoot ke gawang, Shoot PES, Free kick PES, Corner Kick PES

mungkin cukup 3 itu saja yang inti, untuk yang lain anda bisa mencobanya sendiri. karena sudah banyak Trick dan Tips nya untuk segala bentuk strategi yang ada di game PES 2013. dan tentu saja itu semua bisa anda cari dan pelajari secara gratis hanya di GOOGLE.

Oke. Semoga setelah membaca Rahasia Menjadi Master PES 2013 ini anda benar - benar mempunyai niat dan tekad yang kuat untuk memperdalam skill anda di dalam game yang satu ini. dan setelah itu bersiaplah untuk menguji permainan anda pada event - event kompetisi PES 2013 yang ada di Kota anda

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top