Misi Terakhir Leon Pada Resident Evil 6





Misi Terakhir Pada Resident Evil 6Karena Mision selanjutnya adalah chapter 3, 4, 5 yang memang tidak serumit chapter 1 dan 2. maka akan di gabung dalam 1 halaman ini.


Playstation3arena, Playstation 3 game

Setelah anda melewati chapter 1 dan 2, maka berikut nya adalah chapter 3 : " Get On The Plane ". dan Misinya yang harus anda selesaikan adalah : Cari Jalan Keluar Melalui Goa -> berenang, hindarilah tenggelam dan sambil mencari pintu untuk keluar.

kemudian berikutnya anda akan sampai chapter ke 4 : " Big Trouble In China " .
Cerita yang ada pada chapter ke 4 ini sangatlah unik, karena anda tidak di perkenankan untuk menembak keluar jendela pesawat. karena jika itu terjadi maka pilot akan kaget dan menghentikan lajut pesawatnya.
Misi yang harus di selesaikan pada chapter 4 adalah : Menolong Sherry dan Jake -> Pergi Setelah Derek Simmons -> Kalahkan Derek dan bertemu kembali dengan pasangan anda.

Okay. chapter terakhir dari character Leon sebelum berganti dengan Chris yang akan playstation3arena bahas adalah " The Trouble With Women & Ending "
inti dari misi ini adalah mengalahkanb bos Derek, dan setelah itu misi Leon ( character yang anda mainkan ) telah selesai dan selanjutkan anda akam memainkan Chris yang misi nya akan kembali di bahas oleh playstation3arena. tunggu saja dan tetap stay on playstation3arena.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top