Cara Mendapatkan GP game PES 2013 PS3





Cara Mendapatkan GP game PES 2013 PS3 - Sebelumnya jika anda ingin Mendapatkan GP game PES 2013 PS3 mungkin ada baiknya anda mencoba bermain Master League, Pada permainan master league Pro Evolution Soccer 2013 PS3 kali ini anda tidak harus memainkan club anda, tetapi anda juga bisa menjadi penonton saja(dimainkan oleh komputer) sehingga anda akan merasakan seolah olah anda benar benar menjadi seorang pelatih dalam club tersebut.

PES 2013 PS 3didalam game Master league PES 2013 PS3 ini anda bisa menjadikan pemain anda mempunyai skill bermain yang bagus, dengan membelikan item yang tersedia pada menu SHOP, anda dapat membeli item tersebut menggunakan GP.

Bagaimana cara mendapatkan GP PES 2013 PS3 ? GP tentu saja bisa anda dapatkan dengan mudah, dengan cara memainkan club anda, atau bisa saja dengan menonton ( dimainkan oleh komputer )

Nah, sekarang jika anda ingin membeli item di dalam SHOP, anda tinggal memilih items > shop > kemudian pilih item yang akan anda beli, setelah itu pilih box Rquipping items, kemudian pilih item yang akan anda pasang pada pemain.

Pro Evolution Soccer 2013

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top