Cara Menang di PES 2013





Cara Menang di PES 2013 - mungkin lebih tepatnya menang disaat kita melawan musuh kita, baik itu komputer maupun player melawan tim seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Liverpool, dll. baik.. akan langsung kita bahas saja, sebagian banyak player menganggap bahwa dirinya sudah merasa jago dalam bermain PES 2013. memang benar, karena disaat kita hanya melihat teman kita bermain PES, kitapun bisa membaca celah-celah permainan yang bisa dijadikan sebuah GOL. dan merasa kita akan bisa memanfaatkan semua peluang yang ada. Namun, berbeda dengan dimana saat kita benar - benar sedang memainkan stick dan pandangan tertuju di layar kaca. tentu saja tidak sebegitu mudah untuk mencari celah dan peluang dalam permainan.

jago dalam bermain PES 2013,Cara Menang di PES 2013,event-event turnament dan kompetisi PES 2013
Untuk menjadi pemain PES 2013 yang PRO atau bisa saja kita sebut MASTER, bermain game ini ibarat sudah menjadi makanan sehari - hari, seperti pada kebanyakan yang di lakukan oleh beberapa Player Lomba PES. karena memang semua skill mereka tidak diperoleh dengan gampang. 


Cara Menang di PES 2013, dengan melihat dari banyaknya Player Lomba / pemain Lomba yang sering menjuarai event-event turnament dan kompetisi PES 2013 baik lokal maupun nasional. skill mereka sudah terlatih layaknya seorang pemain bola. dimana setiap hari nya yang mereka lalukan hanyalah training, training dan training. selain itu tidak jarang juga dari mereka untuk mencoba mencari lawan sparring dengan player lain ( mencari musuh yang mereka anggap jago ).

Kembali ke topik utama, sebenarnya ada banyak Cara Menang di PES 2013. seperti : latihan rutin 1 hari minimal megang stick 1x, atau bisa dengan membaca permainan lawan, sehingga anda menjadi hafal dan lawan akan kesulitan ketika dia menghadapi anda. 

lalu bagaimana untuk metode Pelatihan Supaya anda pun bisa menjadi pemain PES 2013 yang PRO ? silahkan link berikut ini yang akan mengantarkan anda menuju ke halaman Rahasia Menjadi Master PES 2013

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top