Info Lomba PES 2013 PS3





Info Lomba PES 2013 PS3 - Halo sobat playstation 3 arena, ada berita menarik nih, khusus nya bagi para pecinta game sepak bola PS3, kemarin tim kami dari Jogja baru saja mendapat kabar gembira guys.. kurang lebihnya sih mengenai ajang perlombaan game PES 2013. karena untuk daerah Jogja sendiri memang masih minim dengan event game PS3. adapun penyelenggara rutin event Playstation di jogja yang tidak asing lagi yaitu seorang bapak berjiwa muda yang akrab dengan panggilan " Bang Pedro " . sedikit cerita tentang bapak dari 3 anak ini adalah owner dari CRAZY Playstation Jogja. CRAZY Playstation sendiri sudah berdiri sejak tahun 1998 yang ber-alamat di kota Bantul Yogyakarta. 

Lomba Playstation 3 Pes 2013

Oke next, kabar gembiranya adalah, sempet denger dari pembicaraan orang nih ya. yang kabarnya di Jogja nanti bakal ada COMPETITION PES PLAYSTATION 3 yang akan di selenggarakan oleh tabloid BOLA. namun untuk kepastian tanggal dan tempat pelaksanaan tim playstation 3 arena masih belum mendapatkan kabar. yang jelas antara bulan MEI dan JUNI 2013. Tentu saja ini akan menjadi ajang pertandingan bergengsi di kota Gudeg Yogyakarta. Ya.. Semoga saja event perlombaan ini nantinya juga tidak kalah seru seperti di  Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota-kota lainnya.

Nah untuk mendapatkan kabar selanjutnya tentang Info Lomba PES 2013 PS3 ini nanti, silahkan bergabung dengan tim playstation 3 arena di facebook atau bisa juga dengan terus ikuti perkembangan blog ini. karena apabila kami sudah mendapatkan kepastian tentang tanggal dan tempat pelaksanaan Lomba PES 2013 di Jogja tentu saja akan langsung kami infokan melalui FanPage kami di facebook dan juga melalui blog playstation 3 arena. 

so, Keep Prepare Your Team !!

INI BROSUR LOMBANYA GAN :


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top