Harga Terbaru Playstation 3





Harga Terbaru Playstation 3 - Di Indonesia harga Playstation 3 ini nampaknya semakin hari semakin terjangkau, seiring berkembangya teknologi baru yang muncul di dunia game, harga Playstation 3 pun sedikit menurun dari bulan bulan sebelumnya.

Playstation 3 baru, playstation 3 second, newInfo terakhir yang di dapat dari tim playstation3arena mengenai harga Terbaru dari Playstation 3 SLIM 320 versi FW.3.70 GB di indonesia adalah sekitar 2.700.000. murah bukan ? ingat tapi kelemahannya adalah tidak bisa memainkan game bajakan di Playstation versi ini.

Dikarenakan tiap toko playstation per daerah menjual dengan harga yang berbeda beda, jadi memang untuk Harga Terbaru Playstation 3 saat ini susah untuk di perkirakan, untuk info lebih lengkapnya mungkin anda bisa mengunjungi toko toko terdekat anda dengan cara menanyakan 1 per 1 harga, kemudian bandingkan sendiri harga setiap toko tersebut. atau alternatif lainnya adalah coba tanyakan kepada teman anda terlebih dahulu, siapa tau teman anda punya langganan/kenalan yang menjual produk playstation 3.

Tips jika anda ingin membeli PS3 : untuk mengetahui Harga Terbaru Playstation 3 di daerah anda, anda bisa mencoba bertanya selayaknya anda adalah pembeli dan kemudian coba cari tahu Harga Playstation 3 Bekas/Second. sudah mengerti maksudnya kan ? jika harga selisih sedikit, lebih baik beli yang Baru, jika selisih banyak. jadikan pertimbangan untuk membeli yang bekas/second. 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top