Tips Dan Cara Bermain God Of War 3






Pada game playstation 3 God of war 3 kali ini, sebelumnya anda harus kenal dulu character yang akan anda mainkan bernama Kratos. next! pertama kali anda akan berada pada map Gaia di sini anda akan berlatih mengenai serangan ilmu sihir. dan disinilah anda akan diperkenalkan panduan dasar untuk bermain game ini yang akan anda gunakan sepanjang perjalanan anda pada game ini nanti.

pertama, anda akan mendapatkan panduan tombol tombol dasar pada game God of war 3, dan berikut adalah tombol dasar pada game ini :

  • tombol kotak : berguna untuk melakukan serangan biasa
  • tombol segitiga : untuk melakukan serangan yang lumayan keras
  • tombol lingkaran : berguna untuk mengambil musuh yang berada di sekitar anda
  • tombol L1 : untuk melakukan blok terhadap serangan musuh

nah mungkin setelah anda mengetahui tombol tombol dasar dari game ini, anda akan mulai mengerti bagaimana cara bermain God of war 3. dari tombol di atas anda dapat variasikan sesuai dengan cara anda melawan musuh anda..

 kalahkan aemua musuh untuk memperoleh jurus sihir anda

Panduan bermain god of war 3

setelah anda mendapat kan jurus sihir anda, sekarang anda dapat menggunakan nya dengan cara memencet tombol R2, setelah itu cari pohon tumbang dan akan temukan titik putih, setelah anda mendekat pada titik putih tersebut, pencet tombol R1 untuk melakukan interaksi lalu tekan tombol lingkaran untuk mengangkat pohon tersebut.

Oke mungkin cukup sekian Tips Dan Cara Bermain God Of War 3 untuk selanjutnya akan di bahas lagi di lain artikel

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top