Cara Tendangan Bebas Pada PES 2013







Cara Tendangan Bebas Pada PES 2013 - Tendangan Bebas merupakan salah satu cara untuk mencuri gol dari musuh, akan tetapi tidak semua orang bisa memainkan atau menendang bola agar bola dari free kick dapat menembus gawang musuh kita. sebenarnya Cara Tendangan Bebas Pada PES 2013 sangatlah mudah selain harus mempertimbangkan pemain yang akan mengeksekusi tendangan bebas, kita  juga perlu memperhatikan jarak tendangan bebas dari gawang lawan. 

Pada saat kita melakukan tendangan bebas, bola juga bisa kita kontrol agar bola  berbelok saat di tendang, namun sayang nya bagi para orang-orang tertentu, lebih menyukai GOL atau bisa dibilang yang penting GOL, mau indah mau enggak.. yang penting menang, hehehe

Oke.. Cara Melakukan Tendangan Bebas Pada PES 2013 adalah dengan menekan tombol Shoot, kemudian perhatikan posisi pemain yang melakukan tendangan, setelah pemain pada posisi hendak menendang bola, tambah sedikit power dengan menekan tombol shoot kembali..

Trik memendang bola pes 2013

Jadi kesimpulan nya, pemain harus menekan tombol Shoot 2x, pada saat bersiap akan menendang dan di saat pemain hendak menendang. Untuk ukuran power nya, silahkan anda coba kira2 sendiri, karena memang setiap pemain memiliki stats yang berbeda. dan anda bisa juga menambahkan arah ↑ atau ↓ sesuai dengan jarak tendangan bebas, misalkan jaraknya sangat dekat dengan garis pinalty disarankan untuk menambah arah ↑ pada saat Menekan Shoot pertama, dan sebalik nya jika jarak lumayan jauh tambahkan arah ↓, apabila menurut anda jarak itu netral (tidak dekat tidak jauh) maka tidak perlu di tambah dengan arah.

Sekian informasi Cara Melakukan Tendangan Bebas Pada Game PES 2013 Playstation 3

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top