Game Sniper Ghost Warior 2





Sniper Ghost Warior 2 - Game tembak tembak-an Playstation 3 yang tidak kalah seru nya dari Call Of Duty, Bercerita tentang seorang prajurit yang mempunyai bakat untuk memainkan senjata dan membunuh musuh.

Game Sniper Ghost Warior 2 Cover CDMembunuh musuh secara diam - diam dan menembak dengan jitu. Cara memainkan game Sniper Ghost Warior 2 dengan strategi strategi yang anda buat akan terlihat lebih seru di permainan City Interactive's Sniper ! di saat anda melakukan reload peluru senjata, anda bisa sambil melihat ke arah teropong dan tentunya tidak perlu menunggu.

Tampilan Visual yang tidak kalah menariknya akan membuat permainan Sniper Ghost Warior 2 menjadi seperti dalam peperangan nyata. dan bersiap siaplah untuk menghindari peluru dari musuh, menunduk, jongkok kemudian tarik pelatuk dan tembak ! karena anda adalah seorang penembak jitu !

sniper ghost warrior, tips sniper ghost warrior, cara memainkan sniper Ghost warrior 2

Segera dapatkan game nya di toko game terdekat anda, atau untuk di mainkan pada PC anda dapat mencari tahu Cara Download Sniper Ghost Warior 2 dan Cara Memainkan game ini di PC.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top