Tips Drift Need For Speed " Pro Street "





 Tips Drift Need For Speed " Pro Street "
Apakah anda yakin bahwa anda adalah seorang drift jalanan yang pro ? oke ! saya tau pasti anda yakin !

kalau begitu saya akan coba memberi sedikit tambahan untuk anda tentang tips dan trik bermain Drift pada Need For Speed " Pro Street " :

Mengontrol dan menguasai mobil anda di dalam permainan drift sangatlah penting bagaimana anda harus melakukan rem,kompling,dan gas secara ber irama dalam permainan drift? saat posisi mobil akan melewati jalan belok, pastikan anda sudah bersiap untuk beraksi dalam memainkan 3 tombol yaitu rem,kopling dan gas (nos). setelah tiba saatnya tekan tombol rem dan kopling secara ber irama, setelah jalan belok habis, jangan sampai point anda terbuang sia-sia hanya karena terserempet sedikit ke luar, untuk mengantisipasi hal ini, sebelum mobil anda akan terkena bagian pinggir jalan maka mulailah bermain dengan gas (nos), lepaskan rem dan kopling, kemudian  tekan tombol gas, dan arahkan mobil anda ketempat yang aman.

selain itu, jangan sia-siakan point anda pada track lurus, karena anda bisa juga bermain-main pada track lurus, dengan cara pencet tombol kopling dan gerakan mobil anda kekiri/kanan, apabila posisi mobil drift terlalu over. pencet tombol rem sedikit lalu gas mobil anda.

Cara bermain Need For Street, Cara Drift

kesimpulanya adalah : didalam bermain Drift pada Need For Speed " Pro Street " anda harus benar-benar bisa memainkan 3 alat terpenting tersebut dengan lihai sehingga mobil akan menari-nari secara dramatis dan akan mendapat point banyak.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top