Private Server Ragnarok Indonesia Terbaik - FunRO





Private Server Ragnarok Indonesia Terbaik - FunRO 

Fun Ragnarok Event

Kali ini kami akan membahas tentang sebuah game mmorpg yang sangat banyak diminati oleh para gamers pada masa kejayaan nya. game apa lagi kalau bukan Ragnarok Online ? Yap!

Ragnarok adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game pertama kali release pada tanggal 31 Agustus 2002 di Korea Selatan. 

Hingga saat ini game tersebut masih sangat diminati oleh para gamers diseluruh jagat raya termasuk Indonesia, mulai dari Ragnarok Online Indonesia Official hingga Private Server non Official yang semakin menjamur di Indonesia. Salah satu Server terbaik menurut edisi penulis adalah Fun Ragnarok atau biasa disebut FunRO. Selain Game Master yang cepat tanggap (Fast Response) fitur yang tersedia di dalam game juga sangat menarik dan pantas disebut sebagai Private Server Ragnarok Terbaik di Indonesia.

Apabila anda ingin bermain di private server maka bermainlah di Server yang benar benar pasti atau bukan Private Server yang suka Buka Tutup. Alternatif terbaiknya. jika anda ingin memainkan game RO di Private Server adalah. Fun Ragnarok Online Indonesia.


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top