Cara Membuat Formasi Terbaik PES 2015 - Real Madrid






Cara Membuat Formasi Terbaik PES 2015 - Real Madrid :


Belum banyak yang mengerti tentang formasi pada PES 2015 yang merupakan versi terbaru game Pro Evolution Soccer. dalam versi terbarunya, tim konami membuat fitur terbaru pada menu formasi pemain yaitu disebut dengan " Fluid ", Nah, sebelum membahas lebih jauh tentang fitur ini. kembali pada topik awal yaitu, formasi terbaik menggunakan tim real madrid menurut pengalaman penulis. namun, tidak ada salahnya apabila anda menggunakan tim - tim besar lain seperti, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Juventus, Bayern Munich dan masih banyak lagi tim - tim besar yang berkekuatan seimbang / balance pada tim ini.

Yang pertama, adalah pengaturan tentang pemain yang akan anda mainkan. pastikan memilih pemain pemain mempunyai kualitas bagus pada status pemain (seimbang). berikut adalah pemain - pemain pilihan beserta formasi 3-3-1-3 jika anda menggunakan tim Real Madrid menurut penulis " Cara Membuat Formasi Terbaik PES 2015 " :




Perlu diketahui apabila anda menggunakan Formasi Terbaik PES 2015 menurut penulis ini, pola permainan anda haruslah pelan & sabar. karena apabila anda terlalu cepat (tempo cepat) maka serangan balik lawan anda akan menjadi masalah besar bagi anda. Ingat "Bermainlah dengan tempo pelan & sabar". 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top