Cara Melakukan Tendangan Penalty PES 2013





Cara melakukan tendangan penalty PES 2013 -  jika anda merasa kesulitan dalam melakukan tendangan pinalti saat berhadapan dengan lawan anda, mungkin ada baik nya anda mencoba melakukan training penalty kick terlebih dahulu, karena akan sangat sayang jika pada pertandingan anda gagal mencuri point melalui tendangan penalty PES 2013 Playstation 3.

berlatih penalty kick mungkin akan sangat bermanfaat, untuk teknik nya sebenarnya juga sangat sederhana, lalu bagaimana Cara melakukan tendangan penalty PES 2013 ?
anda hanya cukup mengarahkan bola kemana akan anda tendang, misal anda akan menendang bola ke arah kiri, berarti tombol penalty yang anda pencet adalah arah kiri. dan tombol shoot. Nah ! untuk tips nya adalah, pencet tombol shoot anda 2x, sangat sederhana bukan ? tetapi memencet tombol 2x pun jika anda menekan tombol terlalu berlebihan nantinya bola akan melebar juga, oleh karena itu, pencet tombol 2x secara sedikit - sedikit. dengan cara sebagai berikut.

tekan arah + tombol shot yang pertama, setelah anda melepas tambol shot yang pertama, tambahkan tombol shoot untuk yang kedua, dengan perbandingan 20 : 60.. maksud perbandingan disini adalah, ukuran parameter tombol shoot yang kedua harus lebih banyak dari pada tombol yang anda pencet pertama. silahkan perhatikan gambar dibawah ini :

Tendangan Penalti PES 2013, Penalty Kick PES 2013

Catatan : ingat ! cobalah Cara melakukan tendangan penalty PES 2013 pada Training mode terlebih dahulu, sampai anda benar-benar berhasil dan anda sudah yakin 100% bisa melakukan tendangan pinalti. Selamat mencoba semoga berhasil..

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top