Final Fantasy XIII-2





Masih ingat cara memainkan Game Final Fantasy ? Tentu masih ingat kan! oke next... Sejak dari jaman playstation 1 dan 2 memang tampilan visual game FF bisa di bilang sempurna dan tampak lebih real untuk di mainkan. Final Fantasy XIII-2 tetap tidak jauh berbeda dari FF sebelumnya, hanya saja ada perubahan jumlah karakternya.. dimana pada versi sebelum nya ada 3 karakter utama, namun pada game FF XIII-2 ini anda hanya akan memainkan 2 karakter utama.


wallpaper, game cover, image Final Fantasy XIII-2



Inti dari cerita dalam cara menyelesaikan misi yang ada pada Final Fantasy XIII adalah Serah berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dan itu tentu menjadi akan masalah, karena Serah yakin bahwa adik kesayanganya Lightning masih hidup di tengah tengah kekacauan yang sedang terjadi.

Karakter Final Fantasy XIII-2


setelah Serah bertemu dengan pria misterius yang bernama Noel. kemudian mereka berdua mutuskan untuk mencari Lightning yang telah lama  menghilang dalam dunia mereka. dalam misi pencarian Lightning nanti nya mereka akan menemukan Snow dalam Game Final Fantasy XIII-2 ini. game ini merupakan bagian komplikasi dari versi " Nova Fabula Crystallis " .

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top