Memilih Stik PS





Memilih Stik PS - stik playstation 1, 2, atau 3 di dalam semua permainan memang bisa di ibaratkan sebagai nyawa utama playstation, karena tanpa stick controller playstation tentu saja kita tidak akan pernah bisa memainkan semua game yang ada di playstation, nah untuk type stick/stik pada playstation memang berbeda beda, itu semua tergantung pada penggunaan stik playstation dan kebutuhan untuk bermain game.

Memilih Stik PS, Stick Playstation


Misalkan saja game yang akan kita mainkan adalah game Battle seperti contoh nya teken, nah untuk game battle tersebut memang membutuhkan stik yang tombol nya sedikit keras untuk di tekan, karena kita akan memencet tombol stik dengan cepat. begitu juga dengan game guitar hero, kecepatan tangan tidak bisa di imbangi apabila stik yang kita gunakan terlalu empuk. 

dan contoh kasus lain pada yang akan dibahas pada playstation 3 arena adalah, ketika kita bermain game sport, seperti halnya PES, Winning Eleven, Game Basket dan lain lain. di sini tentu kita tidak lagi membutuhkan stik yang keras, karena pada game game sport tersebut kita membutuhkan sedikit ketelitian dan kesabaran untuk mengontrol permainan.

Tentu, setiap orang mempunyai ciri khas bermain game playstation yang berbeda beda, namun ada 2 pilihan. jika anda merupakan gamer yang tergolong mempunyai skill kecepatan tangan yang hebat, maka dianjurkan untuk memilih stik yang memang sedikit keras, lain halnya jika anda adalah gamer yang sabar dan bermain dengan penuh ketelitian, maka anda juga membutuhkan stick controller yang empuk dan memencet nya pun dengan penuh kesabaran, ketelitian dan main perasaan. pastikan anda sudah Memilih Stik PS yang benar untuk memainkan game kesayangan anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top